Andai Duduk Bersama Donald Trump di Restoran, Ini 3 Minuman Baiknya Anda Pesan

Santi Andriani, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2016 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 12 298 1512786 andai-duduk-bersama-donald-trump-di-restoran-ini-3-minuman-baiknya-anda-pesan-tx72lC2Zm5.jpg Martini vodka, minuman yang bisa Anda pesan jika duduk bersama Donald Trump (Foto:LBCO)

KETIKA berkesempatan duduk bersama dengan Donald Trump dalam suasana yang santai di sebuah restoran, minuman apa yang akan Anda pesan?

Bertemu dengan seorang tokoh terkenal, urusan makanan dan minuman terkadang sudah dikondisikan alias dipesankan jajaran protokolernya. Namun jika Anda diperkenankan memesan sendiri, seperti dilansir dari The Daily Meal, Rabu (12/10/2016), berikut tiga minuman yang direkomendasikan untuk dipesan, jika Anda bisa duduk bersama dengan kandidat Presiden AS dari Partai Republik tersebut.

Air putih

(Foto: Bhoomimineral)

Bertemu dengan Trump untuk sekadar minum adalah skenario aneh untuk alasan apapun. Karena kuncinya bahwa ia tidak benar-benar minum. Jadi jika Anda tetap ingin menemaninya, ikutilah kebiasaannya minum, yaitu dengan memesan hanya air putih. Hanya air putih atau boleh juga sparkling water. Jika ingin membuatnya sedikit lebih menarik, minta pelayan menambahkan sepotong lemon atau jeruk nipis.

Vodka Martini

(Foto: Wikipedia)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Trump sangat mencintai Rusia. Karenanya sangat cocok jika Anda memesan vodka martini. Pilihan ini dijamin akan membuatnya senang dan mendukung pilihannya tersebut. Martini juga memiliki manfaat yang fantastis untuk mencairkan suasana yang canggung saat bertemu dengan Donald Trump.

Screwdriver (cocktail)

(Foto: Wikipedia)

Ini sedikit nakal, tapi jika ini bisa membuat Anda sedikit santai dalam pertemuan, maka tidak ada salahnya Anda memesan cocktail.

Selain menikmati rasanya, mungkin Anda akan tersenyum sendiri menyadari minuman ini memiliki warna yang sama dengan tone atau warna kulit Donald Trump. Ingat hanya tersenyum, bukan tertawa untuk sekadar mencairkan suasana.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini