nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dubai Kembali Berencana Membuat Tower Tertinggi di Dunia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 13 406 1514109 dubai-kembali-berencana-membuat-tower-tertinggi-di-dunia-NTqqPyFimr.jpg Dubai Berencana Kembali Membangun Gedung Pencakar Langit Baru (Foto: Emaar/REX/Shutterstock)

SELAMA ini Dubai menduduki posisi pertama sebagai negara yang memiliki gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

Kali ini, mereka kembali menggagetkan mata dunia dengan rencana pembuatan tower dengan view 360 derajat. Tower ini akan dibuat di Dubai Creek Harbour dengan tinggi yang lebih tinggi dari gedung Burj Khalifa sebagai gedung tertinggi di dunia.

Tower yang akan memberikan pemandangan indah kota Dubai ini diprediksi menelan biaya hingga Rp2 triliun untuk membuatnya. Dan, ini pun sudah mendapati julukan sebagai generasi lanjutan sebagai gedung tertinggi selanjutnya.

Menurut Emaar Properties sebagai pembuat bangunan, struktur bangunan nantinya akan dibuat di bulan April, dan biaya fantastis sebanding dengan pemandangan tower yang akan dihadirkan nantinya.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Kamis (13/10/2016), gedung ini juga akan menghadirkan pemandangan kota, dan juga akan dilengkapi dengan sturdy cables untuk mencapainnya.

Sementara itu, desainnya akan dibuat dengan gaya aristektur Spanyol-Swiss yang sudah dipastikan akan mewah, dan tidak tertandingi di seluruh dunia.(fid)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini