Yuk Intip Pola Diet Ekstrem Para Aktris Terkenal Korea!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2016 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 14 194 1514447 yuk-intip-pola-diet-ekstrem-para-aktris-terkenal-korea-qEO6NKfDf1.jpg Suzy (foto: allkpop)

AKTRIS Korea dikenal memiliki tampilan visual yang paripurna, apalagi ketika sedang membintangi project drama atau film terbaru. Bukan rahasia lagi bahwa demi tampil sempurna di layar kaca dan layar perak, mereka tak ragu untuk menjalani pola diet yang cukup ekstrem.

Siapa sajakah aktris yang diketahui menjalani program diet ekstrim ini dan bagaimana pola diet mereka demi dapatkan tubuh langsing ideal di layar kamera? Yuk intip ulasannya di bawah ini, seperti dilansir Kpopherald, Jumat (14/10/2016).

Park Shin Hye

Untuk sarapan pagi aktris terkenal kelahiran 1990 satu ini diketahui menyantap 1 buah timun dan 1 gelas susu bebas lemak. Sedangkan untuk makan siang, wanita yang baru saja selesai membintangi serial drama hits ‘The Doctors’ ini hanya mengonsumsi ½ mangkuk nasi putih dan 2 lembar sayuran sawi putih. Lalu lanjut di malam hari, Shin Hye hanya menyantap 1 buah timun dan 2 lembar sayuran sawi putih.

(foto: kpopherald)

Suzy

Aktris muda cantik yang juga anggota dari girl group Miss A ini disebutkan ketika sedang diet hanya mengonsumsi 1 buah ubi manis, 1 potongan dada ayam berukuran kecil, dan segelas susu untuk menu sarapan pagi, makan siang, sekaligu makan malamnya sehari-hari.

(foto: kpopherald)

IU

Penyanyi yang sekarang sedang sibuk membintangi serial drama kolosal berjudul ‘Scarlet Heart Ryeo’ ini ketika diet disebutkan hanya memakan 1 buah apel, 2 buah ubi manis, dan meminum 1 gelas minuman protein dalam rutinitas jadwal makannya sehari-hari.

(foto: kpopherald)

Sebagai catatan, perlu diingat bahwa pola diet ekstrem yang disebutkan di atas adalah program diet yang dijalani para aktris ini secara khusus saat sedang harus melakoni project kerja teranyar agar bobot tubuh dapat turun dalam waktu yang cepat. Pola diet tersebut bukanlah pola makan sehari-hari yang mereka jalani di waktu biasa, jadi ini hanyalah untuk short-term alias jangka pendek. Ditambah dengan, para aktris ini menjalani program diet tersebut dibarengi dengan jadwal olahraga yang teratur.

Program diet yang dilakoni oleh ketiga aktris ini belum terbukti aman, dan efeknya terhadap tubuh bisa berbeda-beda bagi setiap orang. Sehingga sebaiknya disarankan untuk berkonsultasi kepada para tenaga ahli dulu sebelum Anda ingin mencoba pola diet ekstrim para aktris tersebut.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini