nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PANASONIC AWARDS 2016: Jeremy Teti Tampil dengan Busana dari India

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2016 21:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 14 194 1515254 panasonic-awards-2016-jeremy-teti-tampil-dengan-busana-dari-india-R2T9GrAYJY.jpg Jeremy Teti tampil etnis dengan busana dari India (foto: okezone)

DERETAN selebriti dan publik figur Tanah Air menghadiri ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 malam ini. Mereka berlomba-lomba tampil paripurna mengikuti dresscode kain tradisional Nusantara.

Tak terkecuali dengan Jeremy Teti yang tampil nyentrik kala melenggang di karpet merah PGA 2016. Jeremy Teti mengenakan padanan two pieces bernuansa etnik.

"Malam ini konsepnya memang kain-kain Indonesia. Kebetulan saya punya banyak kain-kain etnik, tetapi yang saya pilih adalah kain tenun dari daerah saya," ujar Jeremy Teti di karpet merah PGA 2016, Jumat (14/10/2016).

Jeremy memadukan atasan lengan panjang hitam dengan aksen embellishment di bagian kerah. Diungkapkan Jeremy, atasan tersebut berasal dari India, yang dibelinya saat sedang travelling.

Atasan hitam itu dipadukannya dengan kain tenun yang berasal dari Timor. Kain tersebut merupakan lembaran kain utuh yang hanya diikat dan dijadikan sebagai bawahan.

"Atasannya dari India, bawahannya kain tradisional, jadi tampilannya akulturasi budaya, gitu. Kemudian, aku juga pakai destar atau dikenal sebagai ikat kepala, ini dari selendang," tambah mantan news anchor itu.

Penampilan Jeremy Teti kian modis dengan penggunaan sepatu boots serta aksesori berupa gelang emas. "Pakai boots biar kelihatan tinggi aja," tutup Jeremy seraya tertawa.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini