Image

Mau Membeli Tas Berkelas Premium, Sebaiknya Pilih yang Pre-Loved atau Baru?

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 14:29 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 10 15 194 1515787 mau membeli tas berkelas premium sebaiknya pilih yang pre loved atau baru hDyjJLfG09.jpg Ilustrasi (foto: shutterstock)

TAS merupakan salah satu item yang penting untuk kehidupan para wanita. Bahkan, tas branded sekalipun. Selain daya gunanya, hal yang bisa diperoleh dari tas kelas premium ialah prestige-nya.

Namun, ketika jatuh pada keinginan untuk membeli tas branded, lebih baik memilih yang baru atau pre-loved? Marisa Tumbuan, salah seorang seller online shop preloved tas branded ternama, berbagi pandangan untuk Anda yang bingung mau memilih tas branded.

"Sama saja sih. Tergantung masing-masing orang, mau membeli yang baru atau pre-loved. Selain itu juga tergantung bujet si pembeli," ungkapnya kepada Okezone, saat ditemui di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski Anda membeli tas pre-loved sekalipun, Marisa mengatakan, perlakuan dan perawatannya juga hampir sama dengan tas branded baru. Tak ada yang membedakan.

"Untuk perawatan tas branded yang baru dan yang pre-loved juga sama saja kok," ujar Marisa.

Dari segi perawatan, penting untuk menjaga kelembapan saat Anda menyimpan tas dalam lemari. Meski si pembeli memang menggunakan tas pre-loved branded, ia perlu memerhatikan cara pemakaian tas yang secara hati-hati dan tidak kasar. Sehingga bentuk keaslian tas tidak berubah, Marisa menjelaskan.

Sekarang, giliran Anda yang mau menentukan. Apakah ingin membeli tas branded yang pre-loved atau baru, karena perawatan dan perlakuannya tidak jauh beda dengan tas yang newly fresh. Walaupun dari segi harga Anda bisa melakukan sebuah penawaran.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini