nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Filler dan Suntik Botox Rahasia Awet Muda Robbie Williams

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 16 Oktober 2016 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 16 194 1516049 terungkap-filler-dan-suntik-botox-rahasia-awet-muda-robbie-williams-jUQSVcQZ8v.jpg Robbie William lakukan filler dan botox (Foto: Thesun)

ADA sejumlah cara yang dilakukan setiap orang untuk mendapatkan kulit wajah tampak awet muda. Salah satunya dengan cara ekstrem, seperti melakukan injeksi filler dan suntik botox.

Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi Robbie Williams. Ya, mantan personel grup "Take That" itu secara terang-terangan mengungkapkan, jika dirinya melakukan perawatan wajah dengan injeksi filler dan suntik botox.

“Aku melakukan filler dan suntik botox, lalu aku juga melakukan sesuatu pada dagu sampai aku tidak bisa menggerakkan keningku,” ujar Robbie Williams di sela-sela menghadiri ajang Attitude Awards di London, beberapa waktu lalu.

Mengutip The Sun, Minggu (16/10/2016), pria 42 tahun ini melakukan filler pada bagian hidung hingga garis mulut, suntik botox pada dahi, serta perawatan laser. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang semakin muncul agar tampak awet muda.

Jika diperhatikan, penampilan ayah dua orang anak ini memang tampak berbeda dibandingkan sepuluh tahun lalu. Di mana Robbie mengalami kecanduan rokok, berat badan meningkat, yang membuatnya tampak tidak segar.

Namun, apa yang dilakukan pelantun lagu Feel tersebut bukan suatu yang mengherankan mengingat dirinya adalah seorang publik figur. Apalagi kini Robbie tengah mempersiapkan album terbaru yang siap dirilis pada bulan mendatang.

Kekhawatiran akan lagu yang tidak menjadi populer hingga soal penampilan cukup menghantui diri Robbie. “Aku kembali lagi, membuat album, dan harus menjadi hit. Aku sudah berusia 42 tahun, terlihat gemuk, dan mataku tampak kendur,” tambahnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini