nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ke Bali, Marissa Nasution 'Melarikan Diri' ke Hidden Canyon

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 17 406 1516716 ke-bali-marissa-nasution-melarikan-diri-ke-hidden-canyon-cSfoxQX31y.JPG Perjalanan Marrisa Nasution ke Hidden Canyon, Bali (foto: Instagram @marissaln)

BERLIBUR ke Bali jangan hanya untuk menyelam kedalaman atau sekedar berjemur di pantai. Faktanya, banyak keindahan alam di Pulau Bali yang perlu dieksplorasi, salah satunya Hidden Canyon di Gianyar.

Tempat ini sudah didatangi model cantik Marissa Nasution untuk melarikan diri. Wanita yang juga presenter TV ini mungkin sering bolak-balik ke Bali.

Namun, dalam postingannya sebulan lalu, Marissa sempatkan diri mengunjungi wisata alam di daerah Sukawati tersebut. Bersama, beberapa temannya, ia melewati persawahan hijau sampai sungai berlumpur.

(foto: Instagram @marissaln)

“Hari ini kami berwisata ke Hidden Canyon di Sukawati, Bali. Menyebarangi sungai berlumpur, tidak masalah,” tulisnya dalam keterangan foto di akun instagram @marissaln empat minggu yang lalu.

Di wisata alam tersebut terdapat canyon atau tebing batu yang besar dan dilalui sungai. Dalam fotonya yang lain, Marissa juga berpose di atas batu besar yang berada di atas jeram sungai. Pengalaman trekking dan menelusuri situs alam di Gianyar tersebut pun menariknya untuk menulis dalam blognya.

“Petualangan kami akan segera ditulis di blog!” ungkap Marissa, yang aslinya ditulis dalam bahasa Inggris. Situs wisata alam yang memiliki sungai suci ini dapat diakses 5 km dari Pasar Seni Sukawati atau sekira 25 km dari Kota Denpasar.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini