nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP FOOD: London Segera Punya Restoran Bugil Permanen, Berani Coba?

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 19:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 20 298 1520241 top-food-london-segera-punya-restoran-bugil-permanen-berani-coba-XSDLK18Tux.jpg Berani makan di restoran bugil? (Foto: metro)

MUNGKIN Anda sudah cukup familiar dengan pantai nudis. Pantai yang mengharuskan pengunjungnya berwisata tanpa sehelai benang pun memang sudah lama ada. Nah, tapi kalau restoran bugil? Sudah pernah dengar?

Konsep resto yang satu ini memang unik, nyentrik dan cukup sensasional. Pasalnya sebuah restoran telanjang akan kembali dibuka secara permanen di London. Seperti apa sensasinya menyantap makanan dengan tanpa pakaian menempel di badan?

Beberapa waktu lalu ada restoran telanjang yang dibuka untuk umum namun hanya dalam bentuk popup dan jangka waktunya terbatas. Karena alasan banyak peminat, resto berkonsep telanjang ini akan kembali dibuka namun dalam bentuk restoran permanen. Dilansir dari Metro, Kamis (20/10/2016) pengunjung akan disambut dengan jajaran kursi kayu dan disajikan makanan vegan dan organik, semuanya dinikmati secara telanjang. Wow!

Restoran bernama The Bunyadi ini menawarkan sensasi makan makanan sehat, mungkin sama dengan kebanyakan restoran tapi bedanya di sini menyantap makanan dalam keadaan bugil. Seb Lyall, selaku pemilik restoran mengatakan ia berencana membuka restoran telanjang ini secara permanen di beberapa lokasi di London pada tahun depan.

Meski belum tahu akan dibuka di lokasi mana, tapi Lyall mengatakan sudah mengantongi konsepnya. Ia berharap akan banyak orang yang akan merasakan sensasi baru ketika menyantap makanan sehat, tanpa gangguan panggilan di telepon selular, ditemani cahaya lilin dan dalam keadaan telanjang.

“Ini bukan hanya sekedar melepas pakaian tapi menjadi eksperimen sosial. Di mana biasanya orang mengenakan pakaian bagus dan berdandan saat akan makan, maka di resto ini tidak ada aturan itu,” terang Lyall.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini