nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga, Sepasang Turis Asal Tiongkok Mencuri Dudukan Toilet

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 20 406 1520233 astaga-sepasang-turis-asal-tiongkok-mencuri-dudukan-toilet-MLhgMqCEDC.jpg Dudukan Toilet dan Surat Permintaan Maaf Sepasang Turis Asal Tiongkok (foto: Shanghaiist)

BANYAK kelakuan turis Tiongkok yang memalukan dari mulai pipis di kursi pesawat hingga mencuci kaki di tempat air minum.

Kini, ada dua orang turis Tiongkok diberitakan mencuri dudukan toilet saat melakukan perjalanan ke Jepang. Dudukan toilet itu diambil mereka di dalam sebuah hotel.

Kejadian itu berlokasi di Nagoya dan pihak hotel saat menemukan kehilangan dudukam kursi toilet langsung menghubungi pemandu wisata yang membawa dua turis Tiongkok tersebut dan meminta untuk segera mengembalikannya.

Dudukan Toilet yang Dicuri Sepasang Turis Asal Tiongkok (foto:Shanghaiist)

Awalnya dua turis itu tidak mengakui jika mereka telah mencuri dudukan toilet. Sepasang kekasih ini bersikeras jika mereka tidak bersalah.

Namun, setelah diselidiki dudukan toilet itu ada di dalam bagasi mereka, dan mereka pun terpaksa mengembalikan barang tersebut yang disertai dengan surat permintaan maaf.

Di dalam surat dituliskan jika mereka meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan mereka kembali. Pasalnya, sebagaimana dikutip dari Shangaiist, Kamis (20/10/2016), pasangan itu sudah memiliki rencana untuk datang lagi ke Nagoya. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini