nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga Tiga Turis Ini Nekat Bawa Sepeda ke Kereta

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 20 406 1520278 astaga-tiga-turis-ini-nekat-bawa-sepeda-ke-kereta-eU2lprC02H.jpeg Turis Bawa Sepeda (Foto: Shanghaiist)

BANYAK turis berperilaku aneh saat travelling, bahkan di antaranya berani betindak nekat untuk melanggar aturan dan hukum di sebuah negara.

Salah satunya yang baru terjadi di Tiongkok beberapa waktu lalu. Tertangkap tiga orang turis yang sedang berkunjung berani menerobos pintu subway dan membawa sepeda mereka masuk.

(foto: Shanghaiist)

Pasalnya, di sana orang tidak boleh sembarangan membawa sepeda ke dalam kereta. Selain itu, lebih memalukan lagi ketiga turis itu juga tidak membeli tiket untuk masuk kereta, mereka menerobos dengan melompati pintu masuk.

Seperti terlihat di dalam rekaman CCTV, sekitar jam 11:30 sabtu pagi mereka masuk ke stasiun. Kemudian, melompati pintu stasiun sembari membawa sepeda. Rekaman CCTV itu juga sudah di sebarkan ke publik.

Sebagai hukuman mereka diberikan denda sebesar Rp 200 ribu di mana harga itu tiga kali lipat dari harga tiket untuk sekali perjalanan. Beruntungnya, sebagaimana dikutip dari Shangai Daily, Kamis (20/10/2016), mereka juga tidak diberatkan hukum, dan langsung dibebaskan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini