Ini Alasan Sarah Sechan Gemari Desain Didiet Maulana

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 194 1521207 ini-alasan-sarah-sechan-gemari-desain-didiet-maulana-PJMYV4spO6.JPG Sarah Sechan (foto: instagram)

NAMA dari perancang kenamaan Tanah Air, Didiet Maulana memang sudah tidak asing lagi menggaung di kalangan pecinta dan penikmat fashion Tanah Air. Terlebih lagi bagi para pecinta desain tradisional khas Indonesia.

Karya-karya dari tangan dingin seorang Didiet Maulana dengan lini busana Ikat Indonesia nya kerap dikenakan oleh banyak sosok selebriti terkenal dan public figure di Indonesia. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Andien, Arifin Putra, hingga MC kondang Sarah Sechan.

Di antara sederet penikmat dan pengguna karya rancangan Didiet, Sarah Sechan termasuk sebagai pemain lama pengguna karya Didiet semenjak ia berkarir sebagai seorang perancang bsuana hingga sekarang. Lalu sebetulnya hal apa yang membuat seorang Sarah Sechan tetap menyukai desain dari Didiet dari dulu hingga sekarang.

"Kenapa aku suka dengan desain dari Didiet adalah selain dia mengerjakan sesuatu yang khas nya Indonesia, dia juga selalu bisa menghadirkan sesuatu yang tepat dan pas untuk saya. Kan kita sudah lama berteman semenjak kerja di MTV dulu, nah Didiet tuh sudah paham lah ukuran dan model yang sesuai pas dengan saya. Bikin baju ke dia walau cuma komunikasi via Whatsapp misalnya dia tetap bisa memberikan tepat seperti apa yang saya inginkan," papar Sarah saat dijumpai Okezone baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.


Selain sudah memahami ukuran yang pas dari dirinya, Sarah menuturkan Didiet juga sudah memahami model busana seperti apa yang cocok untuk dirinya.

"Hampir pasti deh model busana yang buat saya itu pasti sesuai dengan yang saya inginkan, saya kan sukanya outfit yang modelnya simpel, klasik, dan timeless. Desain Didiet untuk pribadiku itu pas, enggak kurang enggak lebih," tandas mantan VJ MTV ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini