nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Bikin Anda Nyaman dan Jauh dari Drama Kantor

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 07:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 21 196 1521441 4-cara-bikin-anda-nyaman-dan-jauh-dari-drama-kantor-pY9Yc6Pysy.jpg Ilustrasi pekerja (Foto: Pilbox)

LINGKUNGAN di kantor terkadang membosankan. Bahkan, kantor yang dipenuhi dengan berbagai drama dapat membuat tidak betah.

Anda bisa melakukan beberapa hal untuk membuat diri tetap nyaman di kantor. Berikut ulasan mengenai cara membuat nyaman di kantor dilansir dari Monster, Senin (24/10/2016).

Lupakan masalah pribadi

Tinggalkan masalah pribadi di dalam rumah. Jangan pernah membawa masalah pribadi ke tempat kerja karena hanya akan mengganggu konsentrasi Anda. Hal ini juga dapat menghindarkan Anda dari drama saat bekerja.

Hias meja kantor

Anda menghabiskan waktu setidaknya 8 jam per hari di kantor. Untuk mengatasi hal ini, hiaslah meja dengan benda-benda yang Anda sukai asal tidak melebihi batas yang ditetapkan kantor. Dengan demikian, Anda akan nyaman dan santai dalam bekerja.

Cerita ke teman-teman

Anda bisa bercerita tentang masalah ke teman-teman yang mengalami tekanan sama. ketika Anda bisa menceritakan perasaan kepada orang-orang yang mengerti, maka dapat membantu meminimalkan stres.

Fokus pada hal positif

Jangan biarkan hal-hal negatif menguasai Anda. Fokus saja pada hal-hal yang positif dan Anda sukai di kantor, seperti melihat pemandangan dari jendela, mendengarkan musik, atau bahkan memandangi rekan kerja yang menarik perhatian.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini