Nyaris Telanjang, Chef Ganteng Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 298 1523427 nyaris-telanjang-chef-ganteng-ini-bikin-netizen-gagal-fokus-sW68SgLj4Z.jpg Chef ini hanya mengenakan celana boxer (Foto:Thedailymail)

SEORANG chef asal Peru, menggemparkan dunia maya setelah mengunggah video demo masak dengan keadaan nyaris telanjang.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Franco Noriega, 27 tahun, tampak memperagakan cara memasak puding chia dengan hanya mengenakan celana boxer saja.

"Pada dasarnya, yang akan kita lakukan saat ini hanya menempatkan semua bahan baku ke dalam mixer untuk mencampurkan. Ini adalah resep yang sempurna untuk mereka yang ingin kudapan yang manis, namun sedang menjalani program diet yang ketat," ujar Franco.

Pada proses awal, ia tampak menuangkan dua sendok mentega almond, satu cangkir susu almond, tiga sdm gula, sedikit kayu manis dan sepotong kelapa muda, ke dalam mixer. Setelah itu, Franco menambahkan chia dan gelatin untuk memperlezat rasa puding.

"Ini adalah makanan pencuci mulut terlezat yang pernah Anda coba," tegas Franco pada akhir demo

Bekerja sebagai chef ternyata bukanlah impian awalnya. Pada 2007, Franco hijrah ke Kota New York untuk menjadi seorang aktor. Bahkan, ia sempat mendapat tawaran menjadi seorang model, setelah photographer ternama, Mario Testino, melihat bakat pada dirinya.

Meskipun demikian, Franco akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang chef, dan kerap mengunggah video demo memasak di berbagai media sosialnya. Saat ini, ia memiliki lebih dari 164 ribu followers yang tertarik dengan trik memasak makanan sehat ciri khasnya.

Sebagian netizen, tampaknya tidak menghiraukan resep atau tips apa yang dibagikan oleh Franco. Mereka cenderung terpaku melihat ketampanan chef asal Peru tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu netizen bernama Alejandro Manrique. "Ya Tuhan, saya rasa tidak ada orang yang memerhatikan mixer itu. Siapa yang memiliki waktu untuk memerhatikannya?" .Demikian sperti dilansir dari Dailymail, Senin (24/10/2016)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini