nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Singkat ke Selandia Baru 3 Hari 2 Malam

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 24 406 1522992 liburan-singkat-ke-selandia-baru-3-hari-2-malam-yOKpn645CH.jpg Pualau Waiheke (foto: Aucklandnz)

KEPENATAN Jakarta dan rutinitas kerja kerap membosankan. Guna mengatasi kejenuhan tersebut, memang butuh liburan. Bagi Anda yang masih bingung memutuskan pergi ke mana? Berikut sedikit solusinya.

Selandia Baru mungkin bisa dijadikan destinasi baru liburan Anda di kala penat. Tentu saja, di sana Anda bisa menemukan banyak petualangan yang tak terduga.

Meski negara ini sangat kecil dibandingkan Australia, namun alam yang natural dan bersih menjadi unggulan untuk pariwisata yang ada. Anda mungkin bisa menikmati suguhan, wisata pantai di Waiheke tepatnya di Auckland.

Atau Anda bisa mengenal budaya dan suku asli orang Selandia Baru di Rotorua yang tentu saja cukup menarik dijadikan hiburan.

Nah, untuk melengkapi perjalanan kamu selama tiga hari dua malam di sana, berikut ada itinerary menarik sebagaimana dikutip dari Newzealand, Senin (24/10/2016).

Hari Pertama : Pulau Waiheke, Auckland

Pulau Waiheke (foto: ATEED)

Jika kamu ingin menyebrang ke Pulau Waiheke, kamu harus singgah di Auckland, karena di sana pelabuhannya cukup besar. Kamu bisa menyebrangi pulau selama 35 menit, dari pusat kota.

Pulau Waiheke selama ini digambarkan sebagai pulau yang penuh dengan kebun anggur, peternakan, dan juga hutan yang sangat natural, seperti hidup di pedesaan.

Kamu butuh waktu seharian untuk keliling di sin, semua kenikmatan wisata akan menyagarkan hati serta pikiran selama berada di sini.

Hari Kedua : Kembali ke Auckland

Auckland Museum (Foto: Chris McLennan)

Kota ini sangatlah besar, jadi sayang jika kamu tidak menjelajah di sini. Banyak yang bisa kamu lakukan di sini salah satunya skywalk, atau skyjump yang bisa kamu lakukan di Sky Tower.

Atau kamu juga bisa mengunjungi Auckland Museum, dan Galeri Seni Auckland. Sementara itu di pelabuhan suka diadakan America's Cup yatch, yang bisa menambah pengalan travelling kamu semakin seru.

Hari Ketiga : Pergi ke Auckland Barat

Pantai di Auckland Barat (Foto: Tourism New Zealand)

Kalau kamu bosan dengan suasana Auckland kamu bisa mengunjungi ke bagian utaranya. Mengapa?

Di sini kamu bisa menikmati suguhan seperti pantai, dan hutan yang indah. Tentu saja bisa menyulap mata menjadi sempurna. Apalagi perjalanan di sini juga serba mudah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini