nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Menarik Berlibur ke Selandia Baru Menggunakan Kapal Pesiar

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 12:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 25 406 1523768 pengalaman-menarik-berlibur-ke-selandia-baru-menggunakan-kapal-pesiar-uBXqHtpqjz.jpg Kapal Pesiar Royal Caribbean (Sumber: Roger Clark ARPS/Shutterstock)

IKLIM sejuk di Selandia Baru menambah deretan tempat travelling yang seru untuk dikelilingi. Ragam atrakasi yang sesuai dengan budget kamu juga sudah hadir di sana.

Misalnya saja perjalanan menggunakan kapal pesiar. Kemewahan kapal pesiar akan semakin sempurna dengan pemandangan laut yang jernih dan bersih. Ini akan membawa petualangan kamu ke Selandia Baru semakin mengasyikan.

Di sana, kamu bisa mengambil trip menggunakan kapal pesiar dengan mengelilingi pulau-pulau di kepulauan The Bay. Di mana ada sebanyak 144 pulau yang memiliki warna air biru toska, dan juga pasir putih. Misalnya saja yang terkenal ialah Cape Brett, Purerua, Peninsula dan Opua. Di sana kamu bisa mengelilingi pulau-pulau dan menikmati ragam atraksi selama berada di kapal pesiar.

Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan dan hiburan apa yang bisa didapatkan? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Newzealand, Selasa (25/10/2016).

Aktivitas paling popular di Kepulauan The Bay

Mengunjungi Waitangi Treaty Grounds, di mana suku asli Selandia Baru masih ada. Kamu bisa menikmati atraksi tarian budaya Maori yang menjadi khas mereka.

Melihat-lihat Russel, di mana ada banyak rumah katolik yang dibangun dari rammed earth atau biasa dikenal sebagai batu bata alami.

Kemudian lanjutkan perjalanan menuju air terjun yang berada sekitar 6 km dari rumah itu. Hiburan menarik lainnya adalah berenang bersama lumba-lumba.

Kapal pesiar akan berlabuh di Waitangi Wharf. Dari sana kamu bisa berjalan kaki sekira 10 menit mengunjungi Traty House.

Di Waitangi ada shuttle bus yang bisa mengantarkan kamu ke Paihia iSite Visitor Center, di mana kamu bisa jalan kaki sepanjang 2 km.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini