nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Mannuela Bantu Renovasi Sekolah Alam di Bantar Gebang

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 26 194 1524877 natasha-mannuela-bantu-renovasi-sekolah-alam-di-bantar-gebang-jCoK7stLkI.JPG Natasha Mannuela dengan proyek Beauty with Purpose (foto: okezone)

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim kembali melanjutkan project Beauty With a Purpose. Kali ini, dirinya membantu proses renovasi Sekolah Alam Tunas Mulia di Desa Sumurbatu, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Wanita yang akrab disapa Acha ini turut terjun ke lapangan dan membantu proses renovasi secara langsung. Mengecat dinding aula, mengecat garis batas lapangan, dan membantu mengangkat papan serta kayu dilakukan Acha.

Ada dua ruang di sekolah ini yang direnovasi, yaitu aula terbuka dan ruang kelas untuk para siswa.

"Kita sudah ada di kegiatan paling akhir, merenovasi Sekolah Alam Tunas Mulia. Aku bantuin mengecat dinding dan angkat-angkat barang," jelas Acha kepada Okezone di Sekolah Alam Tunas Mulia, Desa Sumurbatu, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/10/2016).

(foto: utami/okezone)

Renovasi sekolah ini merupakan kegiatan yang harus dijalani Acha sebelum mengikuti ajang Miss World di Washington DC, Amerika Serikat, pada Desember mendatang. Sebelumnya, Acha telah melakukan serangkaian kegiatan yang dilakukan di Bantar Gebang.

Setelah merenovasi sekolah, rencananya sore ini Acha juga akan melakukan panen lele dari kolam yang dibuat olehnya sekira dua bulan yang lalu. Ia pun tidak sabar untuk segera memanen ribuan lele yang sudah siap panen.

(foto: utami/okezone)

Acha menjelaskan, sejauh ini persiapannya menuju Miss World 2016 sudah berjalan sekira 80 persen. Ia pun selalu semangat menjalani semua program yang akan dilakukan sebagai bekal ke arah kontes ratu kecantikan sejagad tersebut.

"Persiapan sudah 70-80 persen. Karena program Beauty With a Purpose belum selesai semua, kelas persiapan juga masih ada satu atau dua pertemuan lagi," tandasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini