Mona Ratuliu Senang Jadi Teman Curhat Anak-Anak

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 196 1524766 mona-ratuliu-senang-jadi-teman-curhat-anak-anak-CjrsvOREdQ.jpg Mona Ratuliu dan anak (Foto: Instagram)

BANYAK orangtua yang senang menjadi teman curhat bagi anak-anaknya. Tak terkecuali Mona Ratuliu yang menjadi ibu bagi tiga anak.

Kebiasaannya mendengarkan segala curahan hati anak-anaknya membuat Mona merasa senang, termasuk anak-anak di luar dari buah hatinya. Hal ini diungkapkan dalam akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah foto yang diunggah, terlihat Mona tengah duduk di kereta bersama putri sulungnya, Mima dan putri dari Ersa Mayori, Aiska Vairana. Dalam foto yang diambil secara diam-diam itu, Aiska terlihat bercerita dengan semangat. Sementara, Mona Ratuliu memerhatikan dengan seksama.


Mona mengatakan, dengan menjadi teman curhat anak-anak, dirinya teringat akan masa lalu. Apalagi kalau bukan saat-saat dirinya berada di bangku sekolah dan mengalami berbagai hal yang dirasakan oleh anak seumuran Aiska dan Mima.

“Kalau duduk berlama2 di bis sebelahan sama anak gadis, harus siap2in telinga dan hati. Sesi curhat sepanjang jalaaaaan... Hihihiiiii... Tapi hepi bgt bisajadi temen curhat mereka. Jadi inget masa laluuuuuu 😋❤️ #throwbackjapan #anakjalanan #brascosfamily,” tulis Mona dalam akun @monaratuliu.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini