nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies, Jangan Pakai Rok dan Dress Selama Liburan di India

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 26 406 1525039 ladies-jangan-pakai-rok-dan-dress-selama-liburan-di-india-2IuGcIpogK.jpg Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

HAI ladies bagi kamu yang punya rencana travelling ke India, lebih baik menjaga cara berpakaian selama di sana demi keselamantan diri sendiri.

Pemerintah India sudah memberikan warning untuk perempuan yang ingin berkunjung ke India, lebih baik menghindari pemakaian rok pendek, dan dress yang akan menarik perhatian.

India menyediakan turis asing dengan kit travelling di sana, termasuk apa saja yang tidak boleh mereka lakukan, beserta dengan panduan.

"Beberapa kawasan di India, terutama untuk kota kecil dan desa masih memiliki gaya tradisional mengenai busana. Jadi lebih baik kenali lebih dahulu seperti apa tradisinya," isi kit travelling ke India sebagaimana dikutip Travellertoday, Rabu (26/10/2016).

Selain itu, peraturan ketat mengenai busana wanita dibuat untuk menjaga turis asing terhindar dari kasus pemerkosaan. Sudah bukan rahasia umum jika India memiliki peringkat tertinggi dari budaya pemerkosaan. Termasuk untuk turis asing.

Selain itu kita juga mengimbau wanita untuk tidak jalan-jalan sendirian saat malam hari. Itu akan membahayakan nyawa kamu, karena di sana sudah banyak sekali korban pemerkosaan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini