nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerai Roti 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' Ini Diserbu Pembeli

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 27 298 1525908 gerai-roti-pen-pineapple-apple-pen-ini-diserbu-pembeli-v97qHW5L2H.jpg Roti Pan Pineapple Aple Pan (Foto: Rocketnews)

MASIH ingat dengan fenomena PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) yang sempat booming beberapa waktu lalu? Dampak dari video tersebut ternyata berhasil menginspirasi sebuah perusahaan makanan asal Jepang.

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (27/10/2016), sebuah toko roti yang terletak di Prefektur Kanagawa, nekat memproduksi roti dengan nama yang hampir sama dengan video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pan-Pineapple-Apple-Pan begitulah nama roti yang diberikan oleh para staff toko tersebut.

Berdasarkan pengakuan mereka, roti-roti yang mereka olah itu dijual kepada siswa SMA yang lokasinya sekolahnya berada di sekitar toko tersebut. Dan berkat pengaruh media sosial, kudapan ini kembali menjadi viral di tengah-tengah masyrakat Jepang.

Untuk menikmati roti PPAP ini, Anda harus bergerak cepat. Pasalnya, menjelang siang hari stock roti PPAP dapat dipastikan habis tak bersisa. Kelezatan krim custard yang dipadukan dengan pai apel menjadi salah satu alasan mengapa roti ini begitu menggoda.

Jadi jangan heran, jika kudapan ini begitu populer di kalangan siswa SMA kota tersebut. Bahkan, pihak toko mengaku tidak memasang iklan sama sekali saat memasarkan roti PPAP. Setelah menerima banyak respons positif dari pelanggannya, mereka berencana akan memproduksi lebih banyak lagi roti PPAP, dan mendistribusikannya ke beberapa kota di Jepang.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini