Ladies, Weekend Ini Coba Tata Rambut ala Beach Waves

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 194 1527027 ladies-weekend-ini-coba-tata-rambut-ala-beach-waves-v4BQAwpTlM.jpg Ilustrasi (foto: bloc)

MODEL rambut beach waves adalah salah satu gaya rambut yang diminati dan menjadi tren di 2017. Perpaduan antara gaya keriting halus dan volume pada rambut dapat menciptakan tampilan yang simpel dan menawan.

Dikenal pula dengan gaya 'rambut sesudah bangun tidur' atau model 'rambut sisa kemarin', Anda tak perlu menghabiskan waktu pergi ke salon untuk penataannya. Anda bisa tampil cantik dengan gaya rambut beach-waves dengan mudah.

"Gaya rambut ini bisa diaplikasikan sendiri di rumah, apalagi yang punya rambut keriting halus secara alami bisa banget," ujar Indra Tanudarma, Senior Education Manager L'Oreal Professionnel, kepada Okezone, di Jakarta, baru-baru ini.

Langkah yang perlu dilakukan adalah menggunakan produk styling rambut sehabis keramas. Kemudian, cepol rambut secara asal, diamkan semalaman, lalu buka cepolan rambut keesokan paginya. Umumnya, gaya rambut ini sangat cocok diterapkan bagi wanita yang berambut panjang.

"Biasanya memang rata-rata rambutnya panjang, atau rambut pendek juga bisa asal ke salon dulu untuk dibuat perm (ikal) sedikit. Ini gaya yang effortless jadi enggak perlu di blow dry," tutup Indra.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini