Style Make-Up Dewi Sandra Ternyata Tergantung Mood

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 30 194 1527943 style-make-up-dewi-sandra-ternyata-tergantung-mood-bzlfO1FOTq.JPG Dewi Sandra (foto: instagram)

SETIAP pribadi seseorang mempunyai gaya penampilan dan selera masing-masing. Tidak hanya soal gaya berbusana, namun juga soal gaya bersolek alias make-up.

Ada yang menyukai dan hanya mau mengenakan satu gaya make-up tertentu saja, ada juga yang menyukai dan tidak keberatan untuk mencoba berbagai gaya make-up dalam kesehariannya.

Salah satu contohnya ialah penyanyi, aktris, sekaligus presenter cantik, Dewi Sandra. Baru-baru ini, Dewi membuat pengakuan bahwa dirinya adalah tipe perempuan yang tidak hanya monoton, menyukai dan mengenakan satu gaya make-up saja.

"Kalau ditanya style make-up ku itu bagaimana, jujur sih depends on mood alias tergantung mood hari itu saja. Ada hari saya mood nya lagi semangat banget membara nih, misalnya lagi pakai busana warna merah, jadi tampilannya make up juga lebih bold. Tetapi ada juga hari di mana saya mau bergaya kalem, simpel cuma pakai kemeja gitu ya jadinya pasti pakai make-up nya bertema soft. Pokoknya disesuaikan saja,"aku Dewi kala dijumpai awak media, belum lama ini di kawasan Jakart Pusat.

Wanita 36 tahun ini menambahkan bahkan terkadang dirinya masih suka on-off dalam merias wajahnya.

 

A photo posted by @dewisandra on


"Di rumah saya kadang dandan buat suami, tetapi enggak make-up yang full yang biasa dipakai saat tampil dan bekerja ya tar dia kaget lagi. Ya disesuaikan yang pas dan sesuai mood saja," seloroh Dewi.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini