Seperti Ini Rupanya Gaya Pacaran Paling Disukai Gadis Remaja

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 01 November 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 01 196 1529833 seperti-ini-rupanya-gaya-pacaran-paling-disukai-gadis-remaja-eIsUhWkdD4.jpg Ilustrasi remaja (Foto: Huffingtonpost)

BICARA soal remaja ada banyak sekali hal yang bisa dibahas. Sebab, dunia remaja itu seru, penuh dinamika, dan menakjubkan. Maka, tak heran jika banyak orang sepakat bahwa masa remaja adalah masa yang paling indah.

Membahas soal remaja tak lengkap rasanya jika tidak membicarakan gaya pacaran kaum muda-mudi tersebut, khususnya gadis remaja. Meski terkadang membuat orang dewasa geleng-geleng kepala melihat gaya pacaran ala remaja.

“Biasanya, kalau teenager lebih suka gaya pacaran yang menunjukkan hubungan mereka ke orang-orang. Dikasih surprice, dikasih bunga, dinner, atau nonton,” ujar Liza Marielly Djaprie selaku Psikolog Klinis kepasa Okezone, belum lama ini. 

Ia menjelaskan bahwa gadis-gadis remaja masih sangat menggebu-gebu menjalani hubungan dengan teman dekat pria. Mereka ingin happy-happy yang menimbulkan euphoria dalam hubungan.

“Jalan-jalan sama pacar, coba tempat nongkrong baru, kirim kata-kata romantis, saling memuji, dan merencanakan banyak hal berdua adalah gaya pacaran yang sedang senang-senangnya dijajal remaja pada masanya. Mereka butuh eksistensi agar diakui. Kalau teman-temannya begitu, mereka juga ingin melakukan yang sama,” tutur Liza.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini