nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Beyonce-Jay Z Berubah Jadi Barbie dan Ken Versi Vintage?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 02 194 1531115 wow-beyonce-jay-z-berubah-jadi-barbie-dan-ken-versi-vintage-Ld4G9Wv6kK.jpg Jay Z dan Beyonce (foto: harpersbazaar)

PESTA perayaan Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober memang jadi ajang untuk berkreasi sekreatif dan segila mungkin.

Dalam merayakan Halloween yang biasanya diisi dengan acara pesta kostum, setiap orang bisa menyulap diri menjadi siapapun dan apapun lewat kreasi outfit dan make-up yang tidak ada batasnya.

Ini juga yang dilakukan oleh diva kenamaan, Beyoncé Knowles dan Jay Z. Merayakan Halloween, keduanya kompak bersama dengan sang putri, Blue Ivy menyulap diri menjadi keluarga boneka Barbie dengan tema "Collector Edition" lengkap dengan kotak packaging boneka berukuran super besar.

 

 (foto: harpersbazaar)

Melalui beberapa foto yang diunggah pelantun hits ‘Hello’ ini ke dalam akun Instagramnya, publik bisa melihat tampilan Beyoncé menjadi boneka Barbie dalam balutan striped bodysuit warna hitam putih yang dikenakan oleh boneka Barbie edisi vintage lengkap dengan rambut yang ditata high ponytail, sepasang anting berukuran besar, dan sunglasses. Sedangkan Jay Z bergaya sebagai pasangan dari Barbie, yaitu Ken dengan mengenakan old school tuxedo warna hitam lengkap dengan bow warna silver metalik. Tampil all out, produser musik terkenal ini bahkan tidak lupa untuk mengenakan wig alias rambut palsu.

Tidak mau ketinggalan dengan kedua orang tuanya, Blue Ivy terlihat cute lewat jaket kulit Barbie warna hitam dan rok sparkly warna pink terang serta sneakers bling-bling warna silver metalik. Seperti dikutip Harpersbazaar, Rabu (2/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini