Pesta Halloween, Adele Curi Perhatian Jadi Tokoh Jim Carrey

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 194 1531692 pesta-halloween-adele-curi-perhatian-jadi-tokoh-jim-carrey-EiPCYfmb7l.jpg Adele (foto: harpersbazaar)

PESTA Halloween dimeriahkan oleh para selebriti dengan penggunaan busana yang paling unik. Salah satu selebriti yang tak mau ketinggalan mengikuti keriaan pesta Halloween adalah Adele.

Adele turut bergabung merayakan pesta Halloween di Dallas, Texas, Selasa, kemarin seusai melangsungkan konsernya. Melalui akun Instagram pribadinya, Adele mengejutkan para pengikutnya dengan berpenampilan bak tokoh Jim Carrey dalam film The Mask, yang diproduksi 1994 silam itu.

Dua buah foto tersebut bernuansa hitam putih, pelantun lagu ‘Hello’ ini tampil maksimal dengan setelan jas, dasi bercorak, topi fedora, dan topeng yang menjadi ciri khas sosok Jim Carrey.

“Halloween 2016 / Dallas, TX,” tulis Adele di sisi keterangan foto.

 

A photo posted by @adele on


A photo posted by @adele on


Adele memang selalu ingin tampil sempurna dalam berpesta Halloween setiap tahunnya. Tahun lalu, pemenang penghargaan Grammy dan Oscar ini juga sukses bertransformasi menjadi sosok tokoh lain bernama Jenny. Kala itu, Adele lengkap dengan brewok dan kacamata hitam, serta rambut yang dibuat bervolume di bagian atasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini