nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Trik Kece Menata Rambut Basah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 03 194 1531903 4-trik-kece-menata-rambut-basah-Qm6VVt53M4.jpg Ilustrasi (foto: marieclaire)

SALAH satu hal paling menyebalkan bagi para wanita di pagi hari adalah menata rambut dalam keadaan basah. Alhasil mereka menyempatkan waktu lebih untuk mengeringkan rambutnya.

Padahal tampil dengan rambut basah bisa membuat tampilan Anda menjadi keren, lho, ladies. Ya, sesekali cobalah untuk menata rambut dengan gaya berikut ini, seperti dilansir Glamradar, Kamis (3/11/2016).

Sleek

Beberapa dari Anda mungkin berpikir jika rambut basah menjadi halangan untuk tampil chic, padahal tidak demikian adanya. Dalam keadaan basah, Anda cukup menyisir rambut ke arah belakang. Jangan lupa untuk mengaplikasikan gel agar rambut tetap terlihat sleek meski telah kering.

 (foto: glamradar)

Literal wet look

Gaya rambut ini sudah sering Anda lihat dari beberapa selebriti dunia. Ingin mengaplikasikannya? Ketika rambut basah, cepol rambut ke atas lalu terapkan gel. Sisir rambut yang kusut menggunakan sisir bergigi lebar. Tampilan ini membuat Anda tampak lebih menggoda.

  (foto: glamradar)

Twisted top knot

Gaya rambut ini sangat cocok diterapkan bagi Anda yang ingin membuat tatanan rambut ke atas tanpa harus mengerikannya terlebih dahulu.

   (foto: glamradar)

Basic french braid

Tatanan rambut lain yang bisa Anda terapkan ketika rambut basah adalah gaya french braid. Gaya kepang ala wanita Prancis ini bisa diaplikasikan saat siang hingga malam hari.

   (foto: glamradar)

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini