nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Do Something, Pesan Natasha Mannuela Pada Sesama Generasi Muda

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 03 194 1531983 do-something-pesan-natasha-mannuela-pada-sesama-generasi-muda-jcSdeC7J6Y.JPG Natasha Mannuela (foto: instagram)

ANAK muda adalah salah satu tonggak kelangsungan dari setiap bangsa.

Sebagai salah satu tonggak utama dari kehidupan suatu Negeri, maka rasanya menjadi wajib untuk para kaum muda agar selalu bisa berperan menyumbangkan kontribusi nyata bagi negara.

Inilah yang dirasakan oleh Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Sebagai salah satu contoh sosok anak muda yang berprestasi, dara yang akrab disapa Acha ini punya pesan khusus untuk sesama generasi muda Indonesia.

"Aku sebagai anak muda Indonesia sendiri punya pesan dan harapan, bahwa ketahuilah bahwa kita semua ini diciptakan bukan hanya untuk diri sendiri. Akan tetapi agar juga bisa jadi berkat manfaat untuk lingkungan sekitar dan orang lain. Jadi kita sebagai generasi muda harus tahu dan bisa manfaatkan potensi yang masing-masing kita punyai ini," ujar Acha kala ditemui Okezone, belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Acha yang sedang disibukkan oleh serangakaian training persiapan menuju Miss World 2016 di Amerika ini menambahkan, jika ingin bisa ikut mengubah dunia menjadi lebih baik maka sebagai anak muda penting rasanya untuk bisa kenali dulu apa potensi diri yang dimiliki.

Ā 

I'm proud to be IndonesianšŸ‡®šŸ‡© . #MissIndonesia2016 #MissWorldIndonesia2016 (h&m by me, dress by @anynome)

A photo posted by Natasha Mannuela (@natashamannuela) on


"Manfaatkan bakat yang dimiliki untuk lakukan sesuatu yang berguna, bakatnya dalam bidang apa saja asal positif. Kalau kita sebagai anak bangsa bisa berkarya menghasilkan sesuatu yang positif, ini bukan cuma bisa bikin bangga diri sendiri dan keluarga, tapi juga pastinya buat bangsa Indonesia. Pertama-tama memang dimulai dari diri baru bisa memberikan inspirasi buat orang lain dengan karya kita. Jangan cuma berkelih kesah kenapa sih negara kita begini, kenapa sih kok begitu. Do something mulai dari lingkup yang paling kecil, yaitu diri sendiri," tandas Acha.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini