Tips Smart Dressing ala Daniel Mananta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 194 1532746 tips-smart-dressing-ala-daniel-mananta-CsQWjqpTTm.jpg Daniel Mananta (foto: okezone)

SEBAGAI fashion people dan fashion entrepreneur, gaya berbusana tentu jadi hal penting bagi seorang Daniel Mananta.

Dalam gaya berbusana sehari-hari baik itu di depan kamera ataupun di balik kamera, host kondang ini mengaku menerapkan konsep smart dressing.

“Smart dressing buat gue itu sih faktor pertamanya adalah be confident dengan apa yang lu pakai. Enggak perduli yang dipakai di tubuh itu busana branded mahal ataupun bukan, menurut gue kalau lu percaya diri pasti you’ll look good. Kalau belum apa-apa sudah minder duluan, ya you’ll look ugly sih,” seloroh Daniel kala ditemui Okezone dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Daniel menekankan bahwa rasa percaya diri dengan busana yang dipakai, adalah kunci utama dari smart dressing.

“Kalau lu sendiri enggak confident dengan apa yang lu pakai, orang lain lain yang melihat pasti sadar kalau lu sendiri enggak nyaman dan risih sendiri. Lain halnya kalau lu percaya diri sama pakaian pilihan lu, mau bermerek atau enggak itu enggak ngaruh. Itu akan jadi fashion statement lu sendiri,” pungkas jebolan ajang VJ Hunt ini.

 

A photo posted by Daniel Mananta (@vjdaniel) on


(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini