Desainer Ferry Soenarto Siap Luncurkan Koleksi Menswear

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 November 2016 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 194 1532758 desainer-ferry-soenarto-siap-luncurkan-koleksi-menswear-XMm1ABXTdT.jpg Ferry Sunarto (foto: okezone)

PECINTA busana kebaya di Indonesia pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama desainer yang satu ini. Ya, nama dari Ferry Soenarto adalah nama ternama untuk kategori perancang busana kebaya.

Karya-karya menakjubkan dari Ferry kerap jadi pilihan para selebriti papan atas Indonesia, dalam merayakan momen spesial seperti contohnya pernikahan. Sebut saja nama seperti pesinetron Nabila Syakieb hingga Allysa Soebandono yang mengenakan kebaya rancangan desainer satu ini untuk hari pernikahan mereka.

Sudah terkenal sebagai salah satu desainer kebaya kenamaan di Indonesia, ternyata tidak membuat Ferry menjadi cepat berpuas diri dan berhenti mengembangkan sayap. Ini terbukti dengan kini terungkapnya bahwa ia sedang bersiap meluncurkan koleksi untuk menswear.

“Sebetulnya memang saya dan tim sudah kurang lebih selama setahun belakangan sudah bersiap-siap untuk konsep peluncuran koleksi menswear ini. Tunggu perfect timing saja sih sebenarnya, dan saya merasa bahwa 2017 nanti adalah saat yang tepat untuk luncurin desain busana khusus pria ini. Untuk target pasar, kita membidik pria-pria berusia 25 hingga 45 tahun,” ungkap Ferry saat dijumpai Okezone dalam Private Viewing Ferry Soenarto, belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Menjalani sebuah tantangan baru ini, Ferry mengaku tidak mau merasa beban. “Kalau ditanya lebih menantang mana, ya mendesain busana womenswear ataupun menswear dengan cutting yang berbeda. Buat saya masing-masing punya tantangannya sendiri-sendiri lah, kalau saya pribadi sih lebih ke menemukan waktu yang pas saja untuk akhirnya bisa launching koleksi menswear ini,” tandas Ferry.

Disebutkan bahwa nantinya koleksi menswear dari desainer yang baru saja menghelat pagelaran busana di Moskow, Rusia ini akan menampilkan banyak motif dari kain wastra tradisional Indonesia. Mulai dari Batik, Tenun, hingga Songket.

 

A photo posted by ferrysunarto (@ferrysunarto) on


(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini