Jadi Fashion Enterpreneur, Daniel Mananta Terbuka untuk Kolaborasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 November 2016 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 194 1532843 jadi-fashion-enterpreneur-daniel-mananta-terbuka-untuk-kolaborasi-u6A7SIFxOJ.jpg Daniel Mananta (foto: okezone)

NAMA dari Daniel Mananta selain dikenal sebagai salah satu host kondang di Indonesia, juga sangat menggaung sebagai salah satu entrepreneur muda yang melesat karirnya dengan lini busana DAMN I Love Indonesia.

Jika seseorang sudah berkecimpung di dunia industri fashion, biasanya memiliki keinginan untuk suatu hari bisa berkolaborasi dengan rumah mode atau seorang desainer kenamaan. Hal ini juga diakui oleh Daniel.

“Kalau kolaborasi dengan desainer kenamaan atau rumah mode gitu ya sebetulnya terbuka saja sih, mau-mau saja. Akan tetapi jatuhnya lebih ke DAMN X apa gitu kan. Ya intinya enggak menutup kemungkinan, dilihat saja apakah ini akan jadi situasi yang win-win solution. Pertama-tama memang harus ketemu partner yang karakternya sesuai sejalan dengan gue,” papar Daniel kala ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Daniel menyebutkan, dibandingkan untuk berangan melakukan suatu kolaborasi fashion. Ia memilih untuk lebih fokus untuk menjalankan usahanya yang sekarang.

“Banyak cara yang bisa dilakuin untuk bisa mengembangkan bisnis fashion ini, Gue pribadi sih pilih untuk lebih fokus ke street wear saja dengan target pasar para anak muda ini. Expand untuk lebih besar lagi jelas mau, tapi menurut gue yang enggak perlu harus tiba-tiba keluarin versi premium gitu misalnya,” tutup pria yang fasih berbahasa Inggris ini sambil tersenyum.

 

A photo posted by Daniel Mananta (@vjdaniel) on


(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini