nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tommy Hilfiger Akui Ingin Kolaborasi Fashion dengan Taylor Swift

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 04 194 1532996 tommy-hilfiger-akui-ingin-kolaborasi-fashion-dengan-taylor-swift-xi6bWpx42Y.jpg Taylor Swift (foto: designnext)

TIDAK cukup dengan sudah berkolaborasi dengan supermodel Gigi Hadid dengan meluncurkan koleksi spesial Tommy Hilfiger X Gigi Hadid. Desainer kenamaan ini masih mengincar nama beken lainnya untuk bisa berkolaborasi dengan dirinya.

Sosok siapakah yang sedang ditunggu oleh Tommy ini? Tak lain dan tak bukan ialah diva pop, Taylor Swift. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tommy saat diwawancarai langsung oleh Hollywoodlife.

“Aku dan seluruh tim ku sangat mengagumi Taylor, dan kami membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk bisa bekerja sama berkolaborasi dengan Taylor. Ya mungkin sekarang ia tidak fokus ke dunia fashion, pastinya dia lebih fokus terhadap musik dan performance nya. Akan tetapi kapanpun ia siap untuk terjun ke dunia fashion, kami siap menunggu untuk menyambutnya,” papar Tommy.

Kolaborasi yang diharapkan oleh Tommy ini sendiri belum jelas detailnya. Apakah Tommy akan mendapuk pelantun hits ‘Bad Blood’ tersebut menjadi desainer tamu dalam koleksi spesial atau menjadi salah satu modelnya yang akan berjalan di panggung runaway Tommy Hilfiger.

“Taylor itu memang seorang bintang, kamu boleh berkata apa saja tentang dirinya. Tetapi buatku ia sama cantiknya dengan para supermodel,” tandas pria berkacamata ini. Seperti disitat Hollywoodlife, Jumat (4/11/2016)

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini