Karlie Kloss Tampil Beda di Red Carpet dengan Little Black Dress

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 05 194 1533819 karlie-kloss-tampil-beda-di-red-carpet-dengan-little-black-dress-2IW63wqRFN.jpg Karlie Kloss (foto: harpersbazaar)

AJANG red carpet sebuah acara penghargaan memang seperti wadah menunjukkan eksistensi dalam berbusana.Little Black Dress dengan sentuhan glitter berwarna silver, dan memberikan nuansa penampilan playfful nan menggoda, menjadi pilihan Karlie Kloss untuk hadir di red carpet saat itu.

Lazimnya para bintang menggunakan suit and tie untuk pria, dan wanita mengenakan gaun-gaun seksi nan elegan. Saat di WSJ Magazine's Innovator Award beberapa hari lalu, supermodel inj menunjukkan manisnya datang ke red carpet dengan Little Black Dress (LBD).

Dengan membawa sentuhan imajinasi yang diciptakan dari kainnya yang menerawang hingga tumpukan pita gold yang mengikat bajunya membuat Kloss sangat manis menggunakan dress dari Miu Miu ini.

 

(foto: vogue)

Kloss dan stylistny, Karla Welch, memang duo yamh telah terampil bermain dengan kekuatan fashion supermodel ini, memilih penampilan yang menonjolkan bentuk atletis, namun tetap terlihat girly. Memang benar bahwa Kloss pantas memakai apa saja, tetapi kombinasi kain yang berkilauan, sepatu dengan hak stiletto, dan gelang berlian memang seperti kepribadiannya.

Bagaimana? Seiring berjalannya waktu dan tren, LBD kini memang bisa dikreasikan dengan apapun. Termasuk dengan kreasi yang dikenakan oleh Kloss ini. LBD yang membalut tubuhnya lalu dibungkus kembali dengan bahan tille yang menerawan. Inspiratif.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini