Hamil 7 Bulan, Alice Norin Rutin Olahraga Yoga dan Pilates

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 05 194 1533978 hamil-7-bulan-alice-norin-rutin-olahraga-yoga-dan-pilates-wSQ76z3eCJ.jpg Alice Norin (foto: amanda/okezone)

ALICE Norin, selebriti cantik ini ikut meramaikan Yoga Festival Fit & Fun 2016 di kelas Prenatal Yoga. Di tengah kehamilan 7 bulan ini, ia merasakan ada banyak perubahan dalam dirinya, termasuk kenaikan berat badan.

"Aku sekarang hamil 7 bulan dan lenih sering ke toilet. Perut semakin buncit dan berat badan juga semakin naik. Lebih mengubah pola hidup, sebelumnya aku suka cuek bergadang atau kadang ingin makan junkfood," ungkap Alice Norin setelah mengikuti Yoga Festival Fit & Fun 2016 di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Dalam menjaga kesehatan diri dan bayi yang dikandungnya, Alice sejak hamil selalu menjaga kualitas tidur, olahraga dan juga makanan. Ia rutin menjalankan ragam olahraga cukup tiga kali dalam seminggu.

 


"Dalam masa hamil, olahraga treadmill, pilates, dan yoga. Jadi low impact, beda kalau dulu aku memang suka nge-gym," ujar wanita yang berusia 29 tahun itu.

Sama dengan para ibu hamil lainnya, ia merasakan pegal yang sangat. Terutama pada masa awal kehamilannya. Alice mengaku rasanya ingin tiap hari dipijat untuk menghilangkan rasa pegalnya.

Namun, olahraga pilates dan yoga membantu rasa pegal yang dirasakan. Menurutnya, olahraga ini menjadi jawaban para ibu hamil yang mengalami persoalan ini.

"Orang yang lagi hamil atau pernah merasakan kehamilan pasti pegalnya berbeda. Apalagi pas trimester satu. Itu setiap hari ingin dipijat. Yoga atau pilates itu benar-benar sangat membantu," tukasnya.

Setidaknya, melalui kegiatan Yoga Festival Fit & Fun 2016 oleh Health Beauty Channels dari MNC Channels, para ibu hamil bisa merasakan manfaat dan melanjutkannya menjadi kebiasaan yang sehat.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini