nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beauty with A Purpose Terakhir di Bantar Gebang, Natasha Mannuela Terharu

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 06 November 2016 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 06 194 1534239 beauty-with-a-purpose-terakhir-di-bantar-gebang-natasha-mannuela-terharu-nepnjt5BPJ.jpg Miss Indonesia 2016 (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

KURANG dari 20 hari lagi, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela akan bertolak ke Washington DC, Amerika Serikat. Keberangkatannya dalam rangka mengikuti ajang Miss World 2016.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Natasha, salah satunya membuat proyek sosial Beauty With A Purpose. Untuk kali ini Acha, begitu ia akrab disapa, melakukan aksi sosial memberikan edukasi wirausaha Abon Lele dan juga renovasi sekolah di bilangan Bantar Gebang, Bekasi.

Dan, tepat pada hari ini, Minggu (6/11/2016), Natasha mengakhiri programnya tersebut dengan mengadakan acara syukuran bersama warga setempat. Suasana haru biru pun menyertai acara syukuran ini.

"Hari ini kesempatan terakhir saya bertemu dengan orang-orang yang sudah saya anggap saudara sendiri sebelum berangkat ke Amerika. Karena kurang lebih 4 bulan ini saya dan tim di sini mencoba membantu warga untuk lebih mandiri dan lebih baik lagi dalam perekonomian. Hari ini kayak flashback semua hal yang sudah dilakukan dari sambutan hangat di awal sampai kita bersama-sama bisa berhasil buat abon lele dan memasarkannya," ungkap Acha haru.

Selain haru, ada pula rasa bangga dalam dirinya. Karena tak main-main usaha Acha di luar ekspektasi dengan pemerintah daerah setempat mau membukakan pintu untuk membantu warga di kawasan Sumur Batu, Bantar Gebang Bekasi.

"Saya juga merasa bangga, usaha kami membuahkan hasil. Warga jadi mandiri, dan pemerintah yang di luar ekspektasi saya mau membantu warga di sini. Anak-anak juga semakin bahagia karena sekolah alam di sini sudah semakin baik dan nyaman," pungkas Acha kepada Okezone seusai acara syukuran tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini