nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Mannuela Rutin Facial Jelang Miss World 2016

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 06 November 2016 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 06 194 1534382 natasha-mannuela-makin-rutin-facial-jelang-miss-world-2016-K6K8qEKJHi.jpg Natasha Mannuela (Foto: Okezone)

KEBERANGKATAN Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela ke Washington DC, Amerika Serikat semakin mendekat. Keberangkatan dirinya tak lain untuk menunaikan tugas berjuang di ajang Miss World 2016.

Berbicara mengenai persiapan, lantas, apa yang sudah dipersiapkan oleh Natasha? Berapa persentase kesiapannya? Berikut cerita Natasha kepada Okezone di Sekolah Alam Tunas Bangsa, Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (6/11/2016).

"Persiapan saya pribadi sudah 80 persen. Hanya tinggal fitting ulang baju-baju dan finishing apa yang ingin saya presentasikan di sana (Miss World), seperti video tinggal editing dan mempercantik saja," hitung Natasha.

Untuk penampilan sendiri, tentu Natasha juga melakukan serangkaian persiapan. Mulai dari diet sampai perawatan wajah.

Namun agaknya sedikit berbeda untuk masalah diet. Diet yang dimaksudkan Natasha bukan lah mengurangi berat badan, melainkan menaikkan berat badan, akan tetapi tentu dengan cara yang sehat.

"Iya, saya justru disarankan untuk menaikkan berat badan. Sejauh ini saya makan makanan dengan kandungan gizi yang seimbang saja. Sayuran, karbo, susu, dan yang terpenting protein jadi berat badannya naik bukan karena karbo tapi karena protein yang akan membuat badan lebih berisi," beber Natasha.

Ada pun protein yang sering ia konsumsi adalah putih telur yang direbus setiap pagi, dada ayam yang di tim, ubi kukus dan tak lupa susu yang high calcium. Natasha juga mengimbangi dengan olahraga agar tubuhnya lebih indah.

Sedangkan untuk area wajah, Natasha mengaku akhir-akhir ini kian sering melakukan perawatan wajah dengan facial jelang Miss World.

"Wajah saya itu sedikit sensitif. Dibilang jerawatan tidak, tapi pori-pori saya besar, jadi kemungkinan kotoran, debu atau bekas make-up lebih berpotensi masuk ke dalam kulit wajah yang akhirnya menimbulkan jerawat. Saya juga akhirnya baru tahu manfaat facial, sebelumnya saya memang agak cuek untuk perawatan satu itu," tutupnya seraya tertawa kecil.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini