Share

Jangan Terlalu Lama Jomblo, Ini Lho Alasan Anda Harus Menikah

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 06 November 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 06 196 1534340 jangan-terlalu-lama-jomblo-ini-lho-alasan-anda-harus-menikah-tJhqhYTgQA.jpg Pasangan kekasih (Foto: Familyshare)

MENIKAH adalah salah satu sunnah Rasul. Selain sunnah Rasul, ternyata menikah membawa banyak manfaat.

Inilah mengapa seseorang dianjurkan untuk menikah ketika usia mereka sudah matang. Seperti dilansir dari Familyshare, Minggu (6/11/2016) ada beberapa alasan mengapa Anda harus menikah. Simak ulasannya berikut ini:

Impian masa kecil tercapai

Menikah adalah salah satu impian banyak orang saat kecil. Saat anak-anak, wanita kerap memimpikan pernikahan mereka. Meski dahulu mereka memimpikan pernikahan ala negeri dongeng, seperti apa pun pernikahan yang akan mereka lakukan selalu menjadi perwujudan dari sebuah impian.

Memiliki pasangan hidup

Setelah menikah, Anda akan memiliki pasangan hidup yang selalu mendampingi di berbagai suasana. Anda akan membagi hidup bersamanya, merajut mimpi bersama dan mewujudkannya bersama-sama.

Memiliki keturunan

Hidup bahagia bersama suami dan anak-anak hingga cucu tentu pernah diimpikan semua orang. Untuk mewujudkan itu semua, pernikahan adalah cara terbaik untuk mengupayakan mimpi tersebut tercapai.

Menjadi semakin baik

Setelah menikah, sedikit banyak sifat seseorang akan berubah ke arah yang lebih baik. Karena, pasangan selalu memberi dukungan dan kritik yang akan membuat seseorang memperbaiki dirinya demi memuaskan pasangan. Keduanya akan sama-sama mengembangkan diri dengan lebih baik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini