nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Ini 5 Hal yang Ada di Benak Wanita soal Pria Berjanggut

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Senin 07 November 2016 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 07 194 1534564 ternyata-ini-5-hal-yang-ada-di-benak-wanita-soal-pria-berjanggut-1daDxho0wC.jpg Ilustrasi (foto: gq)

BEBERAPA wanita lebih menyukai pria dengan brewok dan janggut. Pertanyaannya, apakah mereka benar-benar menyukainya dan tipe brewok seperti apa yang disukainya?

Mengutip GQ, Senin (7/11/2016), berikut ini beberapa bocoran pikiran wanita soal pria berjanggut.

Terlalu lebat

Wanita tidak terlalu suka pria yang bertubuh kurus dan berjanggut lebat. Mereka pikir, pria berjanggut lebat seperti orang yang berusia 100 tahun. Well, mungkin Anda perlu sedikit merapikan janggut Anda.

Tidak lebih dari 1 cm

Setidaknya, seorang pria bisa merapikan janggut mereka dan membentuk brewok mereka dengan tatanan yang apik. Pasalnya, ketika berciuman dengan pasangan, pastinya riasannya akan menempel pada janggut lebat Anda.

Jangan terlalu pendek juga

Brewok yang terlalu pendek akan membuat kulit Anda cenderung gatal. Apalagi saat Anda mencium tangan pasangan, pasti si dia juga merasa gatal dan risih. Jangan lupa untuk melembutkan brewok Anda dengan moisturizer.

Jangan lupa mencukur bagian leher

Bila ingin merapikan janggut atau brewok, rapikanlah dengan tuntas. Terkadang bagian leher kerap menjadi bagian terlupakan, karena ada rambut-rambut halus yang tumbuh dan merembet di sana.

Perhatikan janggut setelah makan

Anda pasti akan malu ketika ada sisa-sisa makanan yang menempel pada rambut janggut. Setelah makan, jangan enggan dan malu membersihkan janggut Anda. Wanita kerap memerhatikan para pria berjanggut yang tidak membersihkan janggut mereka setelah makan.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini