Xiumin EXO Bandingkan Wajahnya dengan Sehun EXO?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 November 2016 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 194 1534978 xiumin-exo-bandingkan-wajahnya-dengan-sehun-exo-VjBPAoZryS.jpg EXO (foto: allkpop)

TIDAK disangkal ketika pertama kali boy group terkenal, EXO debut pada 2012 lalu banyak yang menyangka bahwa Xiumin adalah salah satu personel EXO yang paling muda karena tampilan wajah ‘baby face’ nya.

Para fans dan para selebriti di dunia entertainment Korea banyak yang tertipu dengan tampilan wajah imut Xiumin ini. Seringkali cowok kelahiran 1990 ini dianggap sebagai maknae alias anggota termuda, padahal ia adalah anggota tertua dari kesembilan anggota EXO.

Setelah sekian lama berlalu, perihal ini kembali menguap menjadi topik pembicaraan publik, saat semalam Xiumin bersama dua anggota EXO lainnya yaitu Baekhyun dan Chen menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS PowerFM Cultwo Show dalam rangka mempromosikan debut unit CBX. Seperti disitat Allkpop, Senin (7/11/2016) ketika Xiumin memperkenalkan dirinya sebagai anggota tertua EXO, kedua host acara tersebut sontak terkejut dan berkomentar bahwa walaupun umur Xiumin paling tua di antara kedelapan member EXO lainnya namun wajah Xiumin terlihat seperti ia adalah seorang maknae.

(foto: Sehun EXO-allkpop)

Merespon pernyataan tersebut, Xiumin berkomentar “Tampilan wajahku memang sering dibanding-bandingkan dengan member lain, namun satu orang yang aku bandingkan ialah Sehun. Jika kalian membandingkan wajahku dengan wajah Sehun, Sehun memang terlihat jauh lebih dewasa,” ujar Xiumin.

(foto: Xiumin EXO-allkpop)

Mendengar hal tersebut, kedua host acara radio tersebut malah menambahkan pujian untuk Xiumin yang menyebutkan bahwa walau umur Xiumin tidak lama lagi akan menjelang 30, namun tampaknya wajah Xiumin malah tidak bertambah tua dan awet muda. Disebutkan pula kedua host tersebut memuji visual Xiumin yang mumpuni bak seorang pangeran muda.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini