Share

Ini Cokelat untuk Atasi Rasa Nyeri saat Menstruasi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 07 November 2016 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 298 1535098 ini-cokelat-untuk-atasi-rasa-sakit-saat-menstruasi-gMLEG4bpsR.jpg Cokelat ini bisa atasi sakit saat menstruasi (Foto: Metro)

SEBUAH produsen cokelat ternama asal Swiss, mengklaim bahwa mereka telah berhasil membuat cokelat yang mampu mengurangi rasa sakit saat menstruasi.

Cokelat ini mereka namakan Frauenmond atau jika diterjemahkan menjadi "Bulannya Perempuan".

Direktur Chocolate With Love, Marc Widmer mengatakan, cokelat ini diolah menggunakan 17 bahan baku herbal yang diambil langsung dari pegunungan Swiss. Bahan-bahan tersebut mampu membuat perasaan menjadi lebih tenang dan relaks.

Kombinasi ini ternyata ampuh ketika dipadukan dengan serotonin yang terkandung di dalam kakao. Pada dasarnya, produk ini merupakan aromaterapi yang diolah dalam bentuk cokelat dengan cita rasa yang cukup lezat.

Hasilnya pun cukup signifikan. Rasa keram dan tingkat stres yang sering dialami kaum wanita saat menstruasi dapat diredam dengan sangat baik.

Pihak Chocolate With Love memaparkan bahwa cokelat ini juga dapat dikonsumsi oleh kaum pria. Dilansir dari Metro, Senin (7/11/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini