Share

Pemuda dapat Ganti 6.500 Cokelat setelah Posting-an Pesan Pencuri Cokelatnya Viral

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 07 November 2016 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 298 1535373 pemuda-dapat-ganti-6-500-cokelat-setelah-posting-an-pesan-pencuri-cokelatnya-viral-aAvzVOGP94.jpg Dapat ganti cokelat sebanyak 6.500 (Foto/Ilustrasi/Google)

SEORANG mahasiswa asal Amerika Serikat, Huntter Jobbins, mendapat kiriman 6,500 cokelat Kit Kat, setelah foto yang diunggahnya menjadi viral di media sosial.

Kejadian bermula ketika Jobbins mendapati mobilnya telah dimasuki oleh seorang pencuri yang mengambil potongan kit kat miliknya.

Menurut laporan media lokal, ia juga menemukan sebuah pesan tertulis yang diletakkan sang pelaku di dalam mobilnya, pada 30 Oktober 2016.

 

“Aku melihat kit kat di dalam mobilmu. Aku sangat suka kit kat dan ketika aku mengecek pintu mobilmu, ternyata tidak terkunci. Aku tidak mengambil barang apapun selain kitkamu. Maafkan aku, aku sangat kelaparan," tulis sang pencuri.

Pada awalnya, Jobbins merasa kesal melihat tindakan pencuri itu. Namun, ia merasa pesan yang ditinggalkan tersebut cukup lucu. Tak kehabisan akal, Jobbins pun memutuskan untuk mengunggahnya di Twitter.

Foto tersebut ternyata berhasil menarik perhatian netizen di seluruh dunia. Ia mendapatkan lebih dari 486 ribu likes dan diretweet sebanyak 184 ribu kali. Diantara ribuan respons itu, salah satunya berasal dari akun resmi perusahaan yang memproduksi kit kat yakni, Hershey.

"Siapa yang berani mencuri kit kat milikmu?! Siapa yang melakukannya ?! Hubungi kami via DM, kami akan menggantinya," tulis Hershey ketika menanggapi foto Jobbins.

Beberapa hari kemudian, perusahaan tersebut benar-benar menepati janji mereka. Jobbins menerima 6.500 potongan kit kat yang tampak memenuhi mobil kecilnya.

Sebagian kitkat ia berikan kepada sejumlah orang di kampusnya, dan sisanya akan ia simpan untuk stock persediaan selama satu tahun. Dilansir dari The Daily Meal, Senin (7/11/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini