nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Peran di Film, Yesung Super Junior Diet Ketat!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 08 194 1535855 demi-peran-di-film-yesung-super-junior-diet-ketat-73P3fFsUfN.jpg Yesung - Super Junior (foto: allkpop)

MENJALANI program diet super ketat bukan lagi hal asing bagi para selebriti di Korea. Hal ini adalah sesuatu yang lumrah dilakoni para selebriti baik pria ataupun wanita Korea.

Program diet keras yang dijalani oleh para selebriti Korea ini, biasanya terkait dengan project terbaru yang akan dijalani. Misalnya seperti comeback dengan album atau single lagu terbaru, serial drama, tawaran menjadi model iklan, sampai untuk peran di film yang akan dibintangi.

Salah satu alasan yang disebutkan di atas tersebut juga menjadi dasar dari diet yang dijalani oleh salah satu anggota boy group, Super Junior yaitu Yesung. Sebagaimana disitat Koreaboo, Selasa (8/11/2016) Yesung mengaku untuk memiliki tampilan yang ia inginkan untuk perannya sebagai guru Korea dalam film produksi Jepang, ‘My Korean Teacher’ tersebut ia kurang lebih selama setahun telah menjalani program diet yang cukup ketat.

“Aku memang sedang diet, di mana bisa dibilang dihitung-hitung selama aku diet ini sepertinya selama 1 tahun ini aku cuma makan malam dengan total sebanyak 7 kali saja. Diet ketatku ini bahkan sampai membuat Ibuku menjadi khawatir tentang kesehatan diriku,” ujar salah satu vokalis utama Super Junior ini.

Walau menjalani program diet yang ketat, Yesung yang juga telah debut menjadi penyanyi solo ini mengaku kini dirinya merasa lebih baik karena diet yang ia jalani tidak sia-sia mengingat film terbarunya tersebut mendapatkan respon positif sejak hari pertama pemutarannya di bioskop.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini