Ivanka Trump Lebih Suka Tampil Versatile dalam Keseharian

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 194 1535967 ivanka-trump-lebih-suka-tampil-versatile-dalam-keseharian-QaKksnDNjf.jpg Ivanka Trump (foto: marieclaire)

IVANKA Trump, anak kandung dari Donald Trump ini adalah seorang yang pekerja keras. Ia pendiri salah satu perusahaan fashion, seorang eksekutif real estate, serta berperan sebagai istri dan ibu. Namun, Ivanka selalu tampil menarik dari gaya berbusananya.

"Setengah dari waktu aku habiskan untuk bekerja, kemudian pada petang dan malam, aku kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman atau berkencan bersamaku. Kemudian, pada malamnya aku selalu menemani anakku tidur," ungkap Ivanka

Meski mampu menjalankan segala rutinitas secara teratur, Ivanka selalu memiliki waktu untuk memilah dan memilih busananya.

"Aku suka segala hal yang versatile. Pakaian yang kita kenakan harus masuk ke berbagai situasi. Misalnya, aku bermain dengan anak, mengantarnya ke sekolah, pergi ke kantor dengan pakaian yang sama. Karena kita tidak punya banyak waktu untuk berganti pakaian," kata Ivanka.

Banyak aktivitas dan kegiatan, bukan berarti ia tidak peduli pada dirinya sendiri. Ivanka masih menyediakan waktu untuk merawat dirinya.

 

(foto: instyle)

"Aku masih suka memanikur kuku, tetapi tidak mengecatnya. Ketika aku mengecat kuku, tidak bertahan sampai tiga hari, aku akan membersihkannya," tukasnya.

A photo posted by Ivanka Trump (@ivankatrump) on Nov 1, 2016 at 5:09am PDT


(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini