Share

Intip yuk Perawatan Kulit Alami ala Kourtney Kardashian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 194 1537220 intip-yuk-perawatan-kulit-alami-ala-kourtney-kardashian-SzINaNxttE.jpg Kourtney Kardashian (foto : ibtimes)

KLAN Kardashian Jenner dikenal dengan tampilan cantik berkat operasi plastik atau perawatan klinis lainnya. Kendati demikian, ada satu anggota klan yang masih percaya dengan perawatan alami untuk mempercantik diri. Siapakah dia?

Ya, dia adalah Kourtney Kardashian. Kourtney mengaku lebih memilih melakukan perawatan kecantikan dibandingkan menggunakan produk skincare dengan kandungan bahan yang tak dikenalinya.

"Aku melakukan perawatan yang sangat sederhana. Aku sudah pernah menggunakan produk skincare tetapi ternyata itu tidak cocok dengan kulitku," ungkap Kourtney dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Femalefirst, Rabu (9/11/2016).

Salah satu rutinitas yang dilakukannya adalah membuat scrub bibir di rumah. Ia hanya perlu mencampurkan satu sendok makan minyak kelapa, madu, dan gula pasir, kemudian mengaduknya secara merata.

"Ini sangat mudah dan sebenarnya rasanya juga enak. Anda cukup mengaplikasikannya pada bibir dan mendiamkannya sebentar. Aku rasa bisa juga untuk diterapkan sebagai scrub wajah," tutur ibu tiga orang anak ini.

Tak hanya membuat scrub bibir, trik alami lain yang kerap diaplikasikan Kourtney adalah facial oil, untuk setiap malam. Sementara, untuk menghapus make-up, ia lebih memilih menggunakan minyak kelapa.

"Aku menerapkan facial oil pada kelopak mata, di bawah mata, di bagian leher, dan tangan," imbuhnya.

Terkait ragam trik kecantikan yang kerap diaplikasikannya, mantan istri Scott Disick ini mendapatkannya dari sang ibu, Kris Jenner, dan para saudarinya. Di mana para bintang The Keeping Up with The Kardashians itu selalu berbagi tentang trik kecantikan yang dilakukan satu sama lain.

 


"Aku harus bilang kalau ibuku adalah satu-satunya orang yang selalu memberikan ilmu kecantikan. Dia sangat suka make-up, kemudian aku dan adik-adikku jadi suka dengan make-up. Ia selalu bilang untuk selalu menggunakan handuk hangat untuk membersihkan wajah, lalu diamkan wajah beberapa menit, lakukan scrub. Aku rasa kita semua mendapatkan ilmu itu dari ibu," terang Kourtney.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini