Manfaat Berpikir Positif Membuat Hidup Lebih Bahagia

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 196 1537017 manfaat-berpikir-positif-membuat-hidup-lebih-bahagia-Kn4wcMkqlG.jpg Berpikir positif (Foto: Turner)

BISAKAH Anda menyebut hal apa saja yang dapat membuat orang sukses dan bahagia sepanjang hari? Ternyata, jawabannya sederhana. Dia harus sehat karena sehat itu membawa kebahagiaan. Kesehatan itu bisa diperoleh dengan berpikiran yang positif, dan berpikir positif dapat mengubah hidup.

Seperti dilansir Briantracy, Rabu (9/11/2016), berikut beberapa manfaat berpikir positif yang dapat membuat hidup menjadi lebih bahagia.

Kualitas opstimisme

Hanya dengan optimisme seseorang dari membedakan dirinya dengan orang lain. Jadilah orang yang berbeda dari rata-rata, sehingga Anda menjadi pribadi yang menonjol dengan kualitas yang miliki.

Mencari yang terbaik dari setiap masalah

Di balik kesulitan ada kebahagiaan. Berfokuslah pada kebaikan-kebaikan di balik masalah yang sedang di hadapi, meski masalah itu rumit.

Buat keputusan

Putuskan sekarang juga Anda ingin bahagia. Bersyukur atas banyaknya berkah dalam hidup. Itu lebih baik daripada mengkhawatirkan dan mengeluh tentang kesusahan.

Beraksi

Aksi adalah cara yang paling tepat untuk menerima segala sesuatu dari terang. Tunjukkan kepada diri sendiri, lingkungan, dan dunia bahwa Anda benar-benar memiliki sikap positif. Senyum, bersyukur, tertawa, dan menerima.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini