nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Latte Ini Terbuat dari Campuran Bacon, Bayam & Donat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 09 298 1537224 wah-latte-ini-terbuat-dari-campuran-bacon-bayam-donat-yHXCp4JPIF.jpg Latte dari campuran bayam, bacon dan donat (Foto: Lonelyplanet)

PERNAHKAH Anda membayangkan meminum latte yang terbuat dari donat, bacon, telur dan bayam? Sensasi rasa unik tersebut ternyata tengah diangkat oleh sebuah cafe ternama di Perth, Australia.

Sebagai salah satu kota yang paling terisolasi di dunia, Perth telah mengembangkan budaya mereka sedemikian rupa, termasuk menciptakan kreasi makanan aneh untuk menyaingi Kota New York.

Seperti yang disajikan oleh Karibu Cafe. Mereka memiliki sebuah minuman unik yang dinamakan 'breakfast latte'. Minuman tersebut terbuat dari campuran susu, bacon, bayam dan telur yang dihaluskan. Kemudian disajikan dalam keadaan hangat seperti kopi susu pada umumnya.

Dilihat dari presentasinya, breakfast latte memiliki perpaduan warna hijau muda dan putih susu yang menggoda pada bagian toppingnya.

Soal rasa, belum ada yang mengetahui apakah minuman ini sesuai dengan lidah para pecinta kuliner.

Meskipun demikian, kafe ini sendiri sebetulnya sudah dikenal sebagai salah satu cafe yang menyuguhkan hidangan tinggi protein, dan rendah karbohidrat. Dapat dipastikan bahwa rasa breakfast latte sudah sesuai dengan standarisasi food grade. Dilansir dari Lonely Planet, Kamis (10/11/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini