Roti Pangeran Katak Ini Bisa Jadi Bekal Menarik Buat si Kecil

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 298 1537299 roti-pangeran-katak-ini-bisa-jadi-bekal-menarik-buat-si-kecil-bOLE3ApKDV.jpg Sandwich pangeran katak (Foto: Instagram)

BUNDA sempat merasa bingung mau membuat makanan apa untuk bekal si kecil? Wajar saja pasalnya setiap hari pasti si kecil minta dibuatkan bekal makanan yang berbeda. Bekalkan roti pangeran katak ini yuk, Bun.

Sandwich jadi salah satu makanan andalan yang biasa dijadikan bekal. Tapi membuatnya menjadi hidangan dengan tampilan menarik pasti akan membuat si kecil bersemangat berangkat sekolah. Paduan roti, sosis dan telur orak-arik memang terkesan biasa, tapi dengan sentuhan kreatifitas akan membuat makanan ini jadi lebih berkesan.

Dalam akun instagram @laperbaper, ada video singkat yang memperlihatkan bagaimana membuat sandwich imut dengan bentuk pangeran katak.


Bahan utama yang diperlukan tentu saja roti tawar, sosis, telur, mayones dan keju. Sementara alat yang diperlukan adalah cetakan cookie cutter berbentuk katak. Roti tawar yang sudah dicetak kemudian diberi aksen mata, hidung dan mulut menggunakan mayones yang sudah diberi pewarna makanan hitam.

Di atas roti tawar letakkan sosis panggang dan telur orak-arik. Kemas dalam kotak makan dan jadikan menu ini bekal makan si kecil untuk berangkat sekolah atau sebagai menu sarapan. Video yang baru saja diposting beberapa jam lalu ini menarik banyak perhatian netizen dan setidaknya sudah dilihat lebih dari 39 ribu kali.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini