nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutorial Hijab untuk Si Wajah Bulat ala Restu Anggraini

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 10 194 1537789 tutorial-hijab-untuk-si-wajah-bulat-ala-restu-anggraini-8dLyk2wpqj.jpg ETU (foto: praditaananda/okezone)

MEMILIKI wajah bulat terkadang kerap merasa kebingungan dalam menggunakan gaya hijab. Ya, pengaplikasian hijab yang salah justru dapat memengaruhi tampilan Anda menjadi lebih bulat.

Nah, untuk pemilik wajah bulat, disarankan untuk mengenakan kerudung yang tidak terlalu menempel pada pipi dan wajah. Sebab kerudung yang terlalu ketat akan membuat wajah bertambah bulat. Berikut adalah salah satu gaya hijab yang bisa diaplikasikan seperti diungkapkan oleh desainer Restu Anggraini melalui vlog.

Lantaran akan mengenakan gaya hijab yang tidak ketat dan sedikit bervolume, maka pastikan Anda sudah mengenakan inner (dalaman kerudung) ninja. Ambil hijab segi empat dan lipat menjadi bentuk segitiga. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang, kemudian twirl (pelintir) kedua sisi kerudung.

 

Setelah kedua sisi dibuat twirl, tarik sisi kerudung ke arah yang berlawanan menuju ke belakang leher, kemudian ikat. Rapikan sisi-sisi kerudung agar terlihat longgar. Anda bisa menyematkan peniti di salah satu sisi kerudung.

 

Voila, gaya hijab volume anti tembem sudah selesai!

Simak video lengkapnya berikut ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini