Share

Putri Kim Kardashian - North West, Ternyata Hobi Bersolek Bersama sang Sepupu

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 194 1538097 putri-kim-kardashian-north-west-ternyata-hobi-bersolek-bersama-sang-sepupu-W1HxoH32WC.jpg Kim Kardashian (foto: intouchweekly)

PANTAS rasanya jika klan keluarga ternama, Kardashian-Jenner memang hobi dan berobsesi dengan dunia kecantikan.

Wajar jika kondisi tersebut terjadi dalam keluarga yang digaungi oleh Kris Jenner ini, pasalnya memang kebanyakan dari anggota keluarga ini adalah wanita.

Bukan lagi jadi hal baru jika membicarakan Kim, Kourtney, Khloe, Kendall, hingga Kylie untuk soal yang berbau-bau kecantikan. Seperti contohnya beauty regime, produk make-up, sampai skincare.

Hobi wanita Kardashian-Jenner terkait produk kecantikan terutama make-up wanita  ini ternyata sudah menurun loh kepada generasi baru di Kardashian. Ialah putri pertama Kim dan Kanye West, North West serta anak kedua dari Kourtney Kardashian, yaitu Penelope Dissick.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kourtney ketika menjadi bintang tamu dalam acara ITV's This Morning baru-baru ini.

"Hobi soal make-up dan ketertarikan soal kecantikan dan bersolek ini awalnya dimulai dari kami-Kourtney, Kim,Khloe sedari kecil melihatnya bagaimana ibu kami, Kris Jenner berdandan. Kami bertiga sangat vokal saat menyangkut urusan kecantikan dan make-up, dan ya hingga sekarang akhirnya putriku Penelope dan North sangat tertarik dengan dunia kecantikan dan bersolek dengan make-up," papar ibu tiga anak ini.

Menurut Kourtney ketertarikan keduanya terhadap make-up dan beauty regime, tidak lain dan tidak bukan ialah karena sering melihat dirinya dan saudari-saudarinya sedang berdandan di rumah.

"Kami semua biasanya membiasakan diri berdandan di rumah, merias wajah dan menata rambut kami. Jadi Penelope dan North terbiasa dengan hal ini, aku berupaya sebisa mungkin memberi mereka produk make-up yang natural. Tetapi intinya aku membiarkan mereka untuk bersolek, bermain, dan bereksperimen bersenang-senang dengan make-up," tutur Kourtney, seperti dilansir Yahoo, Jumat (11/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini