nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Jeans Tetap Keren Meski Anda Berusia 53 Tahun ke Atas

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 16:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 10 194 1538106 alasan-jeans-tetap-keren-meski-anda-berusia-53-tahun-ke-atas-7aH91jbvQm.jpg Jane Birkin (foto: theguardian)

CELANA jeans memang bisa membuat orang terlihat lebih awet muda. Semua orang berhak mengenakan jeans. Termasuk mereka yang berusia 53 tahun ke atas.

Mungkin beberapa orang menganggap, bila orang tua masih mengenakan jeans untuk tampil lebih keren, mereka akan terlihat tidak menarik. Padahal kenyataannya tidak juga. Justru, celana jeans membuat penampilan mereka yang berusia 53 tahun ke atas terlihat lebih stylish.

Sebenarnya, tidak ada hal yang relevan antara usia dan pemakain jeans. Mereka yang mengenakan jeans tentu mendapatkan keuntung, selain tampil lebih stylish. Jeans dapat menutupi lemak-lemak pada kaki.

Sebut saja Jane Birkin. Meski ia berusia lebih dari setengah abad, ia tetap memukau dengan balutan sweater abu-abu, celana jeans, dan sepatu kets putih. Ia tetap saja tampil muda dan fresh.

Baik anak muda maupun orang tua, mereka yang memiliki tubuh kurus dan gemuk, akan terlihat aduhai dengan balutan jeans. Permainan padu padan jeans, sepatu yang sesuai, atau jeans yang sedikit dimodifikasi dengan robekan, maupun dilipat, bisa menampakkan Anda terlihat lebih stylish.

Eksplorasi pemakaian jeans dan kenyamanan, bisa membuat awet muda. Selain itu, perawatannya juga cukup mudah dan tidak merepotkan. Nah, setidaknya kita tidak perlu takut bergaya kala memasuki usia senja. Demikian dikutip dari laman Theguardian, Kamis (10/11/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini