nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Alasan Brand Lokal Kekinian Ini Dapuk Raisa untuk Kolaborasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 11 194 1538864 inilah-alasan-brand-lokal-kekinian-ini-dapuk-raisa-untuk-kolaborasi-9zBV9EFY1B.JPG Raisa (foto: instagram)

KOLABORASI antara lini fashion dengan sosok selebriti sudah tidak asing lagi terjadi, terutama di Indonesia. Hal ini ramai-ramai dilakoni oleh lini fashion asing dan lini fashion lokal di Indonesia.

Salah satunya adalah lini fashion khas anak muda yang sedang melejit namanya, Cottonink. Brand lokal yang didirikan oleh sepasang sahabat, Carline Darjanto dan Ria Sarwono ini pada 2016 berkolaborasi kali kedua dengan penyanyi pop terkenal Tanah Air, Raisa.

Indonesia memiliki banyak sosok selebriti yang cantik, berbakat, dan terkenal. Lalu sebetulnya apa alasan Carline dan Ria memutuskan untuk berkolaborasi dengan pelantun ‘Kali Kedua’ tersebut?

“Kita sih melihat Raisa ini sebagai sosok anak muda yang tepat untuk diajak berkolaborasi, ia jadi banyak jadi panutan alias role model dalam bergaya bagi para penggemarnya. Menurut kami berdua, Raisa is the ultimate ‘it’ girl yang berani jadi dirinya sendiri. Dia punya gaya yang less is more, berani tampil simpel di tengah banyak orang yang suka tampil berbusana heboh,” ujar Carline dan Ria saat ditemui Okezone, Jumat (11/11/2016) dalam acara peluncuran Cottonink x Raisa Collection di Plaza Senayan baru-baru ini.

Dua sahabat ini juga menuturkan bahwa di kolaborasi kedua ini, Raisa lebih banyak berperan daripada di koleksi yang pertama. Mulai dari proses desain, pemilihan bahan, warna, hasil produksi akhir, sampai konsep photoshoot.


Koleksi kolaborasi Raisa dan brand lokal yang awalnya melejit di sosial media ini disebutkan menghadirkan 32 pieces yang inspirasinya diambil dari gaya berbusana sehari-hari dari Raisa yang kasual, chic dan feminin.

“Di koleksi yang sekarang ini sih kami ingin memperlihatkan lebih banyak karakter dari Raisa sendiri dengan memberi kebebasan kepada Raisa dalam mendesain tiap pieces yang mewakili personal style nya,” tandas Carline dan Ria.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini