nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UNIK: Balita Ini Punya Warna Rambut yang Sama dengan Ibu & Neneknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 11 194 1538973 unik-balita-ini-punya-warna-rambut-yang-sama-dengan-ibu-neneknya-Wv8Goamp4y.jpg Balita miliki tanda lahir rambut yang unik (Foto: Boldsky)

SEBUAH peristiwa unik dialami oleh Brianna, seorang wanita sekaligus ibu di Ridgeland, South Carolina, Amerika Serikat.

Akan tetapi kejadian unik dan langka ini membuat dirinya merasa senang. Pasalnya ia memiliki seorang putri yang bernama Tiny MilliAnna Worthy ini memiliki rambut kombinasi dua warna persis seperti dirinya.

Rambut kombinasi dua warna ini ialah, rambut di bagian sisi depan yang tepat berada di atas kening berwarna putih terang. Sedangkan sisanya, semua rambut berwarna hitam gelap. Rianna merasa senang saat mengetahui bahwa bayi yang dilahirkannya tersebut mewarisi keunikan yang sama, keunikan tanda lahir yang terdapat pada dirinya, sang Ibu, Nenek, serta sang Nenek buyut tercinta.

“Sewaktu mengandung Tiny aku memang mengharapkan ia akan mempunyai rambut yang unik ini. Jadi saat pertama kali menggendongnya sesaat setelah ia lahir dan melihat rambutnya persis diriku, sontak aku merasa senang. Pada awalnya aku pasrah saja karena adik kandungku yang hanya beda beberapa tahun denganku tidak mewarisi tanda lahir unik ini. Jadi aku tidak tahu sampai sejauh mana keturunan dari keluarga kami akan terus mewarisi rambut kombinasi ini,” tutur Brianna.

Sementara itu, menurut keterangan dari para dokter. Kondisi unik dan langka ini dikenal dengan nama Poliosis, di mana kondisi ini disebabkan oleh kurangnya pigmen pada rambut dan kulit di sekitar area tersebut. Seperti dikutip Boldsky, Jumat (11/11/2016).

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini